Cara Ampuh agar Berhenti Merokok dengan Cepat

Cara Ampuh agar Berhenti Merokok dengan Cepat | Blog Dokter Gadungan | Berhenti merokok itu memang bisa dibilang susah-susah gampang.Bagi yang masih baru-baru merokok,mungkin masih mudah untuk dihilangjkan.Tetapi bagi seorang yang sudah merokok aktif sejak lama pasti hal ini akan menjadi sangat sulit untuk dilakukan.

Baca : Inilah kandungan zat kimia berbahaya pada rokok.

Cara Ampuh agar Berhenti Merokok dengan Cepat

Berikut ini Cara Ampuh agar Berhenti Merokok dengan Cepat.

1. Motivasi

Anda harus memiliki suatu motivasi yang sangat kuat untuk berhenti merokok agar hal yang anda inginkan tersebut dapat terwujud dengan dorongan motivasi tersebut.

2. Berolahraga

Melakukan olahraga ringan secara rutin seperti jogging akan membentu proses berhenti merokok.Olahraga akan meningkatkan mood dan kesadaran serta meningkatkan energi dan menghilangkan stress akibat kecanduan merokok.

3. Bersiaplah dengan gejala-gejala

Anda yang sudah kecanduan merokok sejak lama pasti akan merasakan gejala-gajala saat rokok dihilangkan dari hidup anda.Anda bisa saja mengalami depresi,imsomnia,tidak fokus dan stress.Oleh karena itu persiapkan diri anda sematang mungkin.

4. Pengalih atau pengganti nikotin

Nikotin adalah bahan yang membuat seseorang menjadi kecanduan rokok,siapkanlah terlebih dahulu pengalih atau pengganti nikotin.Anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan resep pengganti nikotin tersebut.

5. Sibukkan diri

Biasanya orang akan merokok disaat waktu senggang.Dengan mencari kesibukan lain akan membuat anda lupa dengan rokok.Isi waktu anda dengan melakukan apa saja yang anda suka misalnya berekseasi atau berolahraga.

Itulah Cara Ampuh agar Berhenti Merokok dengan Cepat, Semoga bermanfaat !!


3 Responses to "Cara Ampuh agar Berhenti Merokok dengan Cepat"

  1. IOnqq Agen Judi Online Terpercaya di Indonesia | p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. mari bergabung dengan kami di ionqq^^com

    ReplyDelete
  3. mau website yang mudah menang dan paling aman
    kunjungi web I O N Q Q (dot) n e t
    hanya modal 20ribu
    salam hoki ya gan

    ReplyDelete