Tips Supaya Mudah Bangun Pagi

Tips Supaya Mudah Bangun Pagi | Blog Dokter Gadungan | Memang tergolong sulit membiasakan diri untuk selalu bangun pagi jika sebelum-sebelumnya kita sering bangun kesiangan.Apalagi jika kita memiliki kebiasaan begadang / berjaga hingga larut malam sampai-sampai kita dijuluki "orang malam".Hal ini tentu akan menjadi masalah jika ada yang harus dikerjakan dipagi harinya.

Tips Supaya Mudah Bangun Pagi

Beberapa tips berikut semoga bisa membuat anda terbiasa untuk selalu bangun pagi.

1. Hentikan menekan tombol "Snooze" pada setelan alarm anda dan menikmati beberapa menit tambahan untuk bermalas-malasan.Sebaliknya,segeralah bangkit dari tempat tidur dan beri sedikit hadiah pada diri anda dengan secangkir kopi atau teh,atau bisa juga berolahraga.

2. Olahragalah sebelum sarapan karena ini dapat meningkatkan pembakaran dan menurunkan berat badan,serta menjaga kadar adrenalin tetap tinggi beberapa jam setelahnya.

3. Kemudian,nikmati sarapan dengan waktu yang lebih panjang,sehingga zat gizi yang anda makan pun akan tambah lengkap.Pastikan juga dalam sarapan anda tersebut mengandung protein,buah,sayur dan karbohidrat.

4. Jika Anda masih memiliki masalah untuk bangun dari ranjang, cobalah untuk memindahkan tempat tidur Anda lebih dekat dengan jendela yang mudah dimasuki sinar matahari. Sinar matahari akan membantu Anda untuk lebih cepat bangun karena otak Anda lebih sensitif terhadap cahaya.

5. Selain itu penting bagi Anda untuk mengurangi aktivitas di malam hari. Cobalah untuk mengurangi sedikit demi sdikit waktu yang Anda gunakan dimalam hari untuk beraktivitas menjadi waktu untuk beristirahat. Dan minimalisasi gangguan bagi waktu istirahat Anda.

6. Matikan alat elektronik satu atau dua jam sebelum Anda tidur untuk membentuk suasana yang nyaman untuk tidur. Hal ini juga akan membantu pikiran Anda untuk lebih tenang dan dapat siap untuk tidur.

7. Cobalah pula untuk menyiapkan kebutuhan-kebutuhan esok hari pada malam sebelum Anda akan tidur. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menghadapi hari esok dengan lebih bersemangat.

Itulah Tips Supaya Mudah Bangun Pagi, Semoga Bermanfaat !!


5 Responses to "Tips Supaya Mudah Bangun Pagi"

  1. Hanya di Ionqq anda bisa memenangkan jackpot hingga ratusan juta rupiah | p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. mari bergabung dengan kami di ionqq^^com

    ReplyDelete
  3. mau website yang mudah menang dan paling aman
    kunjungi web I O N Q Q (dot) n e t
    hanya modal 20ribu
    salam hoki ya gan

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  5. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete